23 August 2009

Tips-Tips Dalam Menjalani Ibadah Puasa

Tips dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Berikut adalah tips2 yang mungkin berguna dalam menjalani ibadah puasa:

0. Jangan nganggur, kalo nganggur ntar pasti mikir yang tidak2
1. Sahurlah sebanyak2nya dan kalo bisa mepet2 imsak
2. Banyak2lah minum air mineral
3. Jangan berlari2, berteriak2 ato melakukan aktivitas yang berlebihan
4. Berbukalah cepat2
5. Jangan melarang penjual makanan untuk tutup ! Nyuruh pedagang gak jualan gak ada hubungannya dg menjaga ke-khusukan berpuasa !
6. JANGAN MEROKOK, SAYA TIDAK SUKA ! ---> Ini sentimen pribadi dan saya sendiri memang gak ngerokok
7. Banyak2lah tersenyum (walopun kayak orang gila gpp deh)

Sekian dulu, semoga berguna.


No comments: