3 September 2009

Buka Bersama Muda-Mudi Desain ITS Angkatan 2004

Entah apa salah saya sampe2 saya selalu disuruh bikin poster
buka bersama angkatan 2004. Sebetulnya saya cuma
disuruh pas taun 2007 & 2008 tapi karena uda kebiasaan
ya akhirnya taun 2009 ini saya lagi yang bikin.
Dan berhubung saya gak suka bikin yang gitu2 terus makanya posternya pun
berubah2 sesuai kemauan saya (horeeee!) hahaha.
Cuma 1 hal yang jadi benang merah di poster2 ini
yaitu foto Dinar Amelia yang pernah jadi Miss Campus
Di Campus Expo taun 2005. Yes we love her so much...
Ya sudah tapi saya ikhlas kok, bener ! Itung2 bantu2 mengumpulkan
temen2 biar bisa ketamu sambil buka bersama hehe...
I love 2004 !


Poster BuBer taun 2007



Poster BuBer taun 2008


Poster BuBer taun 2009

No comments: