28 October 2009

Vox Populi Vox Dei


Apa mau dikata, karena satu dan lain hal artwork saya buat cover album Vox ini batal deh. Zeke selaku empunya label uda suka, Vanco (tukang mixing-nya Friday, Sore) juga udah OK, personel-personel Vox udah OK (check this link for details). Tinggal direvisi dikit tapi apa daya mood saya yang sedang kacau (waktu itu sekitar bulan April-Mei 2009 parah2nya mood) akhirnya membuat artwork ini mangkrak dan kelanjutannya diserahkan kepada teman saya yang lain.

Oiya, mungkin bulan depan album Vox berjudul "Selatan" bakal release. Ditunggu saja ya, walopun yang bikin covernya bukan saya tapi barangkali videoklip buatan saya ada di CD-nya hahaha...

Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda. Semoga semuanya menjadi lebih baik, MERDEKA !

1 comment:

Radit said...

Scrapped project.