4 February 2010

Looklet + Buckethead


Saya mainan ini gara-gara diiming-imingi oleh teman saya, teman berjenis kelamin wanita. Namun saya mikir 'apa salahnya kalo laki-laki juga mainan seperti ini ?'. Yeah ini cuma mainan dan saya pun gak pernah terlalu mengerti fashion (karena memang saya gak terlalu peduli juga dg fashion).




















































Bagi saya mainan ini gak beda jauh lah sama mainan The Sims, bikin karakter dan dikasi tetek bengek sesuka hati, menyenangkan juga sih. Tapi kadang saya juga merasa agak terganggu krn mayoritas manusia di muka bumi memisahkan antara kegiatan yg lbh cocok untuk lelaki dan kegiatan untuk wanita.

Saya merasa melakukan hal yang wanita lakukan itu gak salah, saya enjoy-enjoy aja mainan beginian dan saya juga tetap mendengarkan lagu-lagu Buckethead ketika mengutak-atik mainan lucu ini (saya yakin gak banyak wanita di dunia ini yang mau dan betah mendengarkan Buckethead, hahaha).

Btw, kalo mau dengerin lagu tribute bikinan Buckethead yg buat Michael Jackson bisa akses ke sini.

Berhubung saya lagi tergila-gila sama Buckethead kayaknya ntar profil gitaris sinting ini juga bakal saya bahas di postingan berikutnya. OK, thx for reading...

1 comment:

estetika said...

aku yo maen looklet kok. wes suwi malah.