16 July 2011

Tranceformer

Pembukaan pameran karya Jasmine di C2O Surabaya:

Secara gambar sebetulnya masih banyak anak2 seumuran yang munkin gambarnya lebih bagus daripada Jasmine ini, tapi karya2 Jasmine ini menarik ya, lucu, terutama komik2nya. Tapi yang lucu bukan gambarnya, apalagi cerita komik2nya yang saya juga ngga paham, yang lucu adalah kenapa sering sekali muncul tokoh Optimus Prime di karya2 Jasmine? Lalu ada komiknya yang berjudul apa gitu, saya lupa, pokoknya tentang tokoh yang inisialnya huruf B. Banyak sekali kata "lalu" di dalam komik itu. Juga yang menarik adalah tokoh "Tommy William" sang pianis terkenal, darimana si Jasmine ini dapat nama itu ya?

Pameran tunggal Jasmine, anaknya Pak Ramok Lakoro di C2O, Surabaya.

Tapi yang jadi favorit saya adalah tokoh "Orang Kuat". Orang Kuat ini sepertinya karya lepas (gambarnya bisa dilihat di bawah). Dengan pose angkat besi dan ekspresi wajah seseorang yang tidak terlalu kuat mengangkat angkat besi itu. Orang Kuat ini juga muncul di dalam komik tentang tokoh berinisial huruf B tadi. Jujur saja, saya sangat penasaran dengan Orang Kuat ini, siapa tau jangan2 karakter Orang Kuat ini based on someone/something special, hahahaha.

Pameran tunggal Jasmine, anaknya Pak Ramok Lakoro di C2O, Surabaya.

Pameran tunggal Jasmine, anaknya Pak Ramok Lakoro di C2O, Surabaya.

Akhir kata, semoga Jasmine bisa selalu relax jadi manusia dan bisa menikmati hidupnya karena hidup memang untuk dinikmati. Yang mau lihat beberapa karya Jasmine bisa klik link ini ya, sampai jumpa di lain kesempatan :)

2 comments:

Ayos Purwoaji said...

Aku juga udah lihat pameran ini, ajaib! Paling seneng sama komik: "Tugas Kelas 4 SD" Luongor.

Radit said...

Bocah edan ini, nurun Bapaknya kayaknya :))