17 January 2013

Enjoy Jakarta Kebanjiran!

Enjoy Jakarta Kebanjiran

Jakarta banjir? Tentu itu bukan hal yang asing di telinga kita2 semua ya. Saya sendiri bukan penduduk jakarta tapi turut prihatin juga atas musibah -atau kebodohan- yang menimpa saudara2 kita disana. Tapi jangan kuatir, tim SAR akan berusaha semaksimal mungkin untuk menolong korban banjir. Dan untuk kamu2 yang merasa anak gaul Jakarta, saya punya tips agar kamu tetep cool dan kece dalam menghadapi banjir, berikut daftarnya:

1. Kamu anak band Ibu Kota? Kamu kebanjiran? Jangan panik! Tunjukin aksimu seperti di video ini:


 
2. Kamu anggota girlband yang lagi naik daun? Kamu kebanjiran? Santai saja, itu bukan salahmu! Itu adalah salah Bapak peramal cuaca. Tetap tenang dan tunggu bala bantuan datang menolongmu seperti di video ini:


 
3. Kamu adalah sepasang kekasih yang sedang memadu cinta di bioskop? Kamu kebanjiran? Tarik nafas dan segera cari pintu darurat dan pikirkan cara untuk menyelamatkan yayangmu. Berikut sebuah video panduan yang bisa kamu jadikan referensi:



4. Kamu turis yang kecewa dengan banjir yang tak kunjung surut? Segera konsumsi LSD dan aneka halusinogen lalu simak video ini berulang2:

 
Semoga tips2 di atas bisa berguna untuk membantu dalam menjalani hari2 beratmu di Jakarta. Cepet sembuh ya Jakarta!

Note:
1. Jangan buang sampah sembarangan!
2. Jangan membangun sembarangan!

No comments: